Minggu, 17 Juli 2011

Es Kelapa Rasa Durian

Siapa yang tak kenal es kelapa muda, es klamud, atau es d'gan. Selain rasanya yang enak, segar juga menyehatkan es kelapa muda banyak kita jumpai di sepanjang jalan. Tetapi ada es kelapa muda yang unik dan punya rasa yang berbeda dari es kelapa muda biasa. Es Kelapa Muda Rasa Durian  "MASTO 1" sebentar lagi anda dapat menikmatinya di daerah Serpong, tepatnya di jalur pipa gas Lengkong gudang timur tempat ngumpul para pecinta olah raga sepeda gunung.

Hanya dengan Rp. 7.500,- anda sudah dapat menikmati segelas es kelapa yang nikmat dan mantap rasanya. dengan slogan "BUKAN ES KELAPA MUDA BIASA" dan " ADA PROMO SETIAP HARI" mulai dari beli 1 gelas dapat 1 gelas sampai beli 10 gelas dapat 1 gelas gratis. Bahkan ada promo minum 1 gelas gratis tiap hari buat khusus pelanggan setianya.

 Es kelapa muda rasa durian adalah sebuah inovasi kuliner terbaru dari kelapa muda yang dikombinasikan dengan durian asli sehingga menghasilkan sebuah cita rasa yang unik sehingga layak untuk anda nikmati sebagai minuman favorit keluarga. Coba, rasakan dan bedakan rasanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar